Bhayangkara news id "Polres Tasikmalaya Polda Jabar
Pada hari jum'at pagi kemarin, 15 juli 2022, Bhabinkamtibmas Desa Sukarame AIPTU Mamat  Hidayat melaksanakan giat Sosialisasi dan memberikan arahan kepada siswa/siswi para pelajar SMK, terkait aturan dan tata tertib Berlalulintas. 

Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas sebagai narasumber dan sekaligus memberikan materi serta wawasan kepada siswa/siswi agar patuh dan taat dalam berlalulintas, selain itu juga menyampaikan terkait pesan kesan kamtibmas dilingkungan sekolah dan dikampung halamannya juga dijalan raya agar tercipta situasi yang aman dan kondusif. 
Selain itu juga diterangngkan mengenai bahayanya Miras, Narkoba untuk kehidupan, jika Coba coba maka yang akan terjadi hidupmu akan hancur dan jadi sampah masyarakat, serta  kematian sia sia akan secepatnya menjemputmu." Ujar Aiptu Mamat Hidayat.

Pada kesempatan tersebut hadiri Kepala sekolah SMK AL-FARISI dan para guru Serta para peserta Siswa siswi baru.

" Allangkah baiknya jika dalam kegiatan sekolah Seperti Pramuka, PKS dan kegiatan lainnya pihaknya dilibatkan, untuk turut membina anak anak, jangan sampai terjadi adanya gangguan kamtibmas dari anak anak para pelajar, "Ujar Kapolsek Sukarame, 
IPDA MULYADI
17/07/2022
Hb048