Bhayangkara news id "melaporkan pada hari Selasa tanggal 12 juli 2022 jam 10.00 wib
Kapolsek Sukarame, Ipda  Mulyadi didampingi  
Bhabinkamtibmas Desa Sukarapih Bripka Hendrik Septian melaksanakan giat sambang kamtibmas dan korkom bersama masyarakat di Desa Sukarapih kecamatan Sukarame Kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut menghimbau agar warga masyarakat  ikut untuk turut membantu dalam menjaga sekaligus untuk mendukung  khamtibmas dan kondusifitas khususnya didesa Sukarapih, Selain itu diharapkan juga bisa  bijak dalam bersosial media serta agar selalu  mentaati prokes covid -19 dengan 5M guna mencegah penyebaran covid 19.
 
Dihimbau agar pada saat keluar rumah dan tetap memakai Masker guna melaksanakan disiplin Prokes sekaligus hindari kerumunan, juga agar segera  melaksanakan vaksinasi dosis 3 booster agar tenang dan aman dalam beribadah maupun dalam mencari nafkah,"Ujar Bripka Hendrik.

"Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Sukarame mengharapkan, kepada seluruh lapisan masyarakat agar bisa saling menjaga dalam  kondusifitas warga, Ciptakan daerah yang Aman nyaman dan bersih, Agar daerah nyaman dan sehat bisa kita nikmati bersama." Ungkap Kapolsek Sukarame, 
IPDA MULYADI
14/07/2022.
Hb048