Banjar "bhayangkara news id "- Kasat Binmas Polres Banjar Polda Jabar Iptu M.Atang Efendi melaksanakan kegiatan Pembinaan RT se-Desa Neglasari di Aula Desa Neglasari Kecamatan Banjar Kota Banjar, kamis (07/07/2022). 

Tujuan pelaksanaan kegiatan ini untuk membangun kebersamaan serta meningkatkan silaturahmi antara Polri dengan warga setempat sebagai mitra Polri. Serta masyarakat semakin mengerti dan memahami mengenai hukum yang sehari-hari bisa terjadi di masyarakat. 

Hal tersebut disampaikan Kasat Binmas Polres Banjar Iptu M.Atang Efendi saat melaksanakan kegiatan pembinaan dengan materi " Sosialisasi Kepada Masyarakat Di Bidang Hukum Dan Perlindungan Masyarakat ".
" Kegiatan pembinaan kepada RT ini mempunyai maksud agar  Bapak/Ibu RT dapat menyebarluaskan ke masyarakat di lingkungan RT masing-masing dengan tujuan agar masyarakat semakin mengerti dan memahami mengenai hukum yang sehari-hari bisa terjadi di lingkungan masyarakat dan masyarakat tidak akan melanggar peraturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah supaya tidak merugikan diri sendiri, keluarga ataupun orang lain, " ucap Iptu M.Atang.

Sementara itu Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih S.I.K,M,Si
melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan S.H menyampaikan
kegiatan yang dilaksanakan oleh Sat Binmas bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada masyarakat dalam bidang hukum dan perlindungan masyarakat. 

" Kegiatan ini diadakan juga untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sehingga terwujud wilayah yang aman dan kondusif, “ucap Nandi.
Hb/deded
Hms