Jakarta."bhayangkara news id "
Bertempat di ruang kerja, Kalemdiklat Polri Komjen Pol. Prof. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si., beserta Wakalemdiklat Polri serta Pejabat Utama (PJU) Lemdiklat Polri menerima dan melaksanakan pertemuan dengan peserta audiensi Sekolah Kajian Stratejik dan Global (SKSG) Universitas Indonesia pada hari Rabu (13/7/2022), adapun perwakilan dari Universitas Indonesia sebanyak 10 orang.
Sekolah Kajian Stratejik dan Global (SKSG) adalah unit kerja setingkat Fakultas yang menyelenggarakan Pendidikan jenjang Magister (S2) dan Doktoral (S3) yang bersifat multilintas disiplin Ilmu. Dalam kegiatan ini juga dibicarakan tentang Kerjasama Pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat antara Sekolah Stratejik dan Global Universitas Indonesia dengan Lembaga Pemerintahan.

Pada kesempatan ini Direktur Sekolah Kajian Stratejik dan Global (SKSG) Universitas Indonesia Athor Subroto, Ph.D menyampaikan niat dan tujuannya untuk melaksanakan Kerjasama dengan  Lemdiklat Polri, baik Kerjasama Pendidikan dan Penelitian dilingkungan Lemdiklat Polri dan jajarannya.
17/07/2022

Hb048
Humas