TEBING TINGGI-[bhayangkaranews.], Ketua Badan Bela Negara PC 0204 FKPPI,Zulfikar Nasution, ada kan Rapat Pleno struktur pengurusan di kantor telkom kota tebing tinggi sekira pukul 19.30 wib pada minggu (24/07/2022).



Adapun mediator pelaksanaan Rapat di pimpin oleh Heriyanto selaku terpilih sebagai bendara badan bela negara PC 0204 FKPPI kota tebing tinggi dan di dampingi sebagai sekjen Deddy Purwanto.





Dalam hal ini Zulfikar Nasution,juga banyak nenyampaikan masukan pada anggota yang tetpilih sebagai pengurus Badan Bela Negara PC 0204 FKPPI agar nanti nya dapat menjalan kan tupoksi masing masing dengan selalu menjalin silaturahmi dan tetap solid nanti nya di dalam organisasi badan bela negara PC 0204 FKPPI kota tebing tinggi,"ujar nya. 




Selaku mediator Rapat,Heriyanto juga menyampai kan masukan masukan dan tetap menjaga ke kompakan  organisasi nanti nya,"Jelasnya. 



Sebagai ketua Badan Bela Negara PC 0204 FKPPI,Zulfikar Nasution juga banyak berterima kasih atas ke hadiran rekan rekan juang yang mana rapat ke pengurusan ini dapat terbentuk dan berjalan dengan baik serta aman dan kondusif,"Tutur nya. 

(ZUL NAS)