Pengurus Yayasan L2HPI-I diterima diruang kerja Kabid Tata Lingkungan 

Medan-Sumut [bhayangkaranews.id], Diterima oleh Kepala Bidang Tata Lingkungan, Siti Bayu Nasution, SIP, M.Si diruang kerjanya dan di dampingi Nining dan Linda yang juga staf Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sumut, rombongan pengurus Yayasan Lingkungan Hidup dan Pejuang Iklim Indonesia (L2HPI-I) yang dipimpin Bambang Supriadi R, SE sebagai Ketua Yayasan L2HPI-I berdialog segar memperkenalkan diri serta visi misi dari yayasan. Dalam audensi tersebut juga turut dihadiri pengawas Yayasan L2HPI-I, Nirwan Junaidi Rokan, yang merupakan Aktifis Lingkungan Hidup, Rabu (08/06/2022)

"Saya sangat berterimakasih atas kunjungan pengurus dari Yayasan L2HPI-I ini, sehingga kedepannya kita bisa bekerjasama untuk program program baik program dari DLH sendiri maupun program dari L2HPI-I" ,terang ibu Siti Bayu setelah mendengar paparan dari Bambang selaku Ketua Yayasan.

Program jangka panjang L2HPI-I yaitu akan mendirikan Perguruan Tinggi yang berbasis Lingkungan Hidup juga mendapat respon dari ibu Siti Bayu, "Kalau sudah berdiri Kampusnya saya bisa kan jadi Dosennya...?", Canda ibu Siti Bayu.

Ibu Siti Bayu juga Kedepan menawarkan program kerjasama (cooperation letter) yang berbadan hukum melalui memorandum antara Dinas Lingkungan Hidup dan L2HPI-I

Selain dihadiri Pengawas Yayasan, rombongan juga dihadiri T. Yopi Anwar, SH selalu Sekretaris, Haris Sya'ban Damanik, ST selaku Bendahara dan Suhardi selaku Kepala Unit Usaha Yayasan.

Diakhir audensi, rombongan pengurus Yayasan dan Bu Siti Bayu beserta staf nya melakukan fhoto bersama (red)


Fhoto bersama, "Salam Lingkungan Hidup"
Fhoto bersama, "Salam Eco Enzim"