Bhayangkara news id" Polres Banjar Polda Jabar -  Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum di wilayah Polsek Purwaharja Polres Banjar, Bripka Iwan dan Bripka M. Tajudin  melaksanakan Patroli  pada malam hingga dini hari, Selasa ( 12/7/2022).

Patroli malam hingga dini hari menyasar obvit SPBU Cibentang juga pertokoan, perbankan dan perkantoran bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dan menjalin hubungan tali silaturahmi serta komunikasi yang baik dengan warga masyarakat di wilayah Hukum Polsek Purwaharja. 

Kapolsek Purwaharja AKP Moch Taufik M, S.IP menyampaikan Patroli dengan mendatangi SPBU, pengguna jalan raya, petugas parkir dan pedagang dan obvit yang memiliki potensi terjadinya gangguan Kamtibmas untuk menjaga kondisi Kamtibmas tetap kondusif. 
" Dengan melakukan Patroli malam hari hingga dini hari ini, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun segala bentuk gangguan Kamtibmas yang lainnya," ucap Kapolsek Purwaharja. 

Hal senada disampaikan Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih S.I.K, M.Si melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, SH, kegiatan patroli malam dilaksanakan selain untuk memantau warga, juga tetap memberikan pesan-pesan Kamtibmas  kepada masyarakat agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. 

“ Tugas Kepolisian memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat melalui kegiatan Patroli, namun peran serta masyarakat juga sangat diharapkan untuk bersama-sama memelihara Kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya, sehingga situasi di lingkungan tetap aman dan kondusif, " ujar Aipda Nandi.
Hb/deded
HMS