Di Sekretariat DPC PROJAMIN Kota Medan, fhoto bersama

Medan [bhayangkaranews.id], PROJAMIN Kota Medan terus melebarkan sayapnya dengan membentuk struktur organisasi dibeberapa Kecamatan yang ada di Kota Medan. Hari ini dipimpin Ketua DPC PROJAMIN Kota Medan  H. Mahmud Efendi Pane, SE. sukses membentuk struktur organisasi  PROJAMIN PAC Medan Petisah, Sabtu (02/07/2022)

H. Mahmud Efend Pane, SE. Ketua DPC PROJAMIN KOTA MEDAN 

"Dalam waktu dekat ini kita akan membentuk lagi PAC PAC baru berdasarkan Kecamatannya, sehingga kita menargetkan dalam waktu 1 bulan Kedepan sudah terbentuk semua PAC Kecamatan yang ada di Kota Medan" ,tegas  Haji Mahmud sedikit laporan kepada Suirwan selalu Sekretaris DPW Sumut yang juga turut hadir pada rapat Koordinasi tersebut.

Seperti Medan Utara terdiri dari 4 PAC yang akan dibentuk, Medan Belawan, Medan Labuhan, Medan Marelan dan Medan Deli dalam waktu dekat juga akan menerima mandat pembentukan, karena sudah terpilihnya wakil ketua yang akan bertanggungjawab untuk ke 4 wilayah tersebut.

Menebarkan suatu kelebihan atau manfaat di masyarakat seperti pelaksanaan gotong royong dan kerjasama dalam hal lain dengan masyarakat yang sifatnya membantu dan mengayomi. "Ada baiknya dibuat juga kaos PROJAMIN" sindir Suirman.

Vidio arahan Suirman kepada peserta rapat

Tambah Suirman, "Pembentukan PAC PAC lebih cepat akan lebih baik, sehingga kejar target DPC PROJAMIN Kota Medan dapat terlaksana sesuai deadline yang sudah diagendakan". Sekaligus memberikan masukan masukan yang positif untuk berkembangnya DPC PROJAMIN Kota Medan. (Red)

Vidio Yel yel PROJAMIN