Bhayangkara news id" Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Kegiatan hari ini Kamis, tanggal 21Juli 2022 jam 09.00 d/d selesai, Kanit Binmas Aipda Imaduddin melaksanakan giat sebagai pemateri dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) dengan tema"Kenakalan Remaja" kepada siswa kelas X  SMK Islam Tenjonagara yang bertempat di kampus SMK Islam Tenjonagara.

Pada kesempatan tersebut, Panit Binmas menyampaikan kepada seluruh siswa agar taat dan patuh aturan hukum yang berlaku serta tidak terlibat penyalahgunaan narkoba serta mematuhi prokes guna pencegahan penyebaran Covid-19.
 
"Kapolsek Cigalontang, Iptu Tono Suherman  pada kesempatan yang sama menambahkan, kami pesankan agar berhati hati dalam bergaul jangan terjebak oleh ajakan yang akan menyesatkan sekaligus mencelakakan diri, misalkan oleh miras, narkoba dan lainnya, Jangan Sekali kali bergaul dengan anak anak geng motor atau geng yang tidak jelas dan liar yang biasanya ugal ugalan dijalan memalak orang hingga melakukan tindak kejahatan lainnya, Hindari perlakuan "*Bullying*" pada teman, yang bisa merugikan orang lain.
Jadilah remaja yang berprestasi dan sungguh sungguh dalam menuntut ilmu, pergunakan waktumu sebaik mungkin, untuk belajar disekolah di mesjid atau madrasah, olah raga dan membantu orang tua serta istirahat dengan baik dan teratur. Jaga dan Sayangi nama baik diri, keluarga dan sekolah serta kampung halaman." Pungkas Kapolsek Cigalontang
IPTU TONO SUHERMAN 
22/07/2022

Hb048