Bhayangkara news id "Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Kegiatan pada hari Selasa pagi kemarin, Kanit Binmas Bripka Imaduddin melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas kepada Aep warga Kampung Tataru Desa Tenjonagara Kecamatan Cigalontang Kabupaten  Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut, Kanit Binmas Bripka Imadudin menyampaikan arahannya terkait beberapa hal, antara lain seperti diharapkan untuk menjaga situasi kamtibmas serta menggiatkan kembali dalam aktifitas ronda malam.
Agar tetap mematuhi disiplin Protokol kesehatan karena *Virus Covid - 19* belum berakhir dan sampai saat ini memangasih ada dan mengincar kita, Serta
dengan adanya wabah penyakit *PMK* ( Penyakit mulut dan kuku) pada hewan ternak seperti sapi, domba dan kambing supaya masyarakat mewaspadai sekaligus tetap lebih berhati hati dan teliti dalam menjaga hewan ternak peliharaannya,. Dan pada waktu membeli hewan atau pada waktu akan menyembelih hewan kurban, perhatikan, bahwa hewan tersebut benar benar yskin kondisinya benar benar dalam keadaan sehat, serta minta bukti dengan surat keterangan dari Dinas terkait atau  ada surat dari dinas peternakan dan kesehatan hewan yang menyatakan bahwa hewan tersebut benar benar dinyatakan sehat." Ujar Bripka Imadudin.

" Kapolsek Cigalontang, Iptu Tono Suherman juga mengatakan, Sikap waspada didalam segala hal memang sangat di perlukan pada saat ini, dan Personil dari Polsek Cigalontang akan selalu mengingatkan warga masyarakatnya, hal ini adalah salah satu bentuk   dari perhatian perlindungan serta pelayanan kami pada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Cigalontang." Ucap  
Kapolsek Cigalontang
IPTU TONO SUHERMAN.
08/07/2022.

Hb048