TASKOT " Bhayangkara news id "Jajaran Polsek Cihideung melaksanakan Koordinasi dan Komunikasi dengan Komunitas Viking Tasikmalaya, menghimbau agar tidak memaksakan diri datang ke Stadion GBLA menjelang Pertandingan Persib Bandung melawan Madura United yang akan digelar Sabtu 30/07/2022. 

Kapolsek Cohideung Polres Tasikmalaya Kota Kompol Cecep Bambang mengatakan bahwa pihaknya melakukan Koordinasi dan Komunikasi dengan Ketua Viking dan Dewan Penasihat Viking Tasikmalaya. 

"Kami lakukan Himbauan melalui Ketua dan Dewan Penasihat Viking agar disampaikan kepada Komunitasnya," ucapnya, Jumat (29/07/2022). 
Dia menjelaskan bahwa Koordinasi dengan Ketua Viking Iman Getih dan Dewan Penasihat Dede, menghimbau agar para Bobotoh yang tidak memiliki Tiket untuk tidak berangkat ke Stadion GBLA Bandung dan cukup menonton di Televisi atau nonton bareng. 

"Disarankan apabila akan ada kegiatan Nobar, untuk Pengurusan Ijin Keramaian ke Pihak Kepolisian dan diminta kerjasamanya agar tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban," tambahnya. 

Sementara itu menurut Dewan Penasihat Viking Tasikmalaya Dede, pihaknya tidak mengkoordinir pemberangkatan penonton ke Stadion GBLA Bandung. 

"Viking Tasikmalaya tidak mengkoordinir untuk menonton ke Stadion GBLA Bandung , tapi mereka berangkat masing-masing," ujarnya. 

Dia juga menjelaskan bahwa sampai saat ini belum ada rencana dari Viking Tasikmalaya untuk melaksanakan kegiatan Nobar pertandingan Persib lawan Madura United Sabtu sore.

Hb048