Bhayangkara news id "Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Bripka Hendra Susila pada hari ini, Senin, 11 Juni 2022, Melaksanakan  giat dilokasi Objek Wisata pemandian Citiis yang bertempat di kedusunan kedung Desa dan kecamatan  Padakembang kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Hendra Susila didampingi oleh Kades Padakembang Aep dan pengelola Obwis Citiis.

Pada kesempatan tersebut Bripka Hendra menyampsikan himbauanya kepada kades dan pengelola Objek wisata Citiis Padakembang, Agar tetap disiplin para pengurus dipertahankan dalam mentaati disiplin Protokol Kesehatan denga 5 M nya, terutama dalam pemakaian Masker, Selain itu agar penguruspun  dapat menegur  kepada para pengunjung yang tidak memakai masker, "Ujar Bripka Hendra Susila.

Lebih jauh Bripka Hendra juga mengatakan agar pengurus dapat menjaga kamtibmas dan kebersihan di lingkungan   Objek wisata ini, Juga Dihimbau kepada para pengurus dan para pengunjung agar segerakan Divaksin sampai yang ke 3, bagi yang belum.

Pada kesempatan yang Sama kapolsek Leuwisari Iptu Dudung, S. SH, juga mengatakan, Diharapkan semua pihak bisa mendukung untuk mensukseskan semua Program Pemerintah ini, karena manfaatnya akan dirasakan juga oleh kita semua, Maka dari itu kades dan para pengurus diharapkan bisa memberikan contohnya bagi warganya, ingat COVID -19 masih ada disekitar kita, jangan lengah mari waspada dengan cara taati Disiplin Prokes dan segerakan untuk di disuntik Vaksin."
Pungkas Kapolsek Leuwisari Iptu Dudung Supriatna, SH.
12/07/2022.
Hb/ deded
HMS