Polda Jabar. " Bhayangkara news id "
Momentum hari raya Idul Adha 1443 H rupanya tidak hanya untuk menunaikan ibadah haji saja, tetapi kerap dijadikan momen untuk berbagi kepada sesama.

Berbagai pihak memanfaatkan hari raya Idul Adha untuk menunjukan solidaritas dan kepedulian terhadap sesama.

Hari ini Minggu (10/7/22) Polda Jabar beserta jajaran mendistribusikan sebanyak 862 hewan Qurban untuk disalurkan ke berbagai daerah.

“Alhamdulillah tadi kita telah melaksanakan salat Idul Adha di mapolda Jawa Barat bersama seluruh anggota dan masyarakat sekitar. Setelah itu kita melaksanakan kegiatan pemotongan hewan qurban,” jelas Kabid Humas Polda Jabar Kombes. Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si.

“Polda Jawa Barat beserta jajaran ikut berkontribusi untuk berkurban. Sebanyak 862 yang kita persiapkan untuk di sumbangkan kepada masyarakat,” jelas Kabid Humas Polda Jabar.

Hewan Qurban ini didistribusikan kepada kelompok – kelompok masyarakat untuk membantu pembagiannya, agar hewan qurban tersebut sampai kepada masyarakat dengan tepat sasaran.

“Ini merupakan suatu momentum yang bisa kita laksanakan sebagai bentuk keikhlasan dengan berbagi kepada masyarakat,” tegas Kabid Humas Polda Jabar.

Tampak di lokasi pemotongan hewan qurban idul Adha 2022, bertempat di Mapolda Jabar yaitu Kapolda Jabar, Waka Polda Jabar serta Pejabat Utama Polda Jabar.
11/07/2022
Hb048 
Hms