POLDA JABAR, bhayangkara news id "Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi pimpin Apel Gabungan Pengamanan Liga BRI 1 di Stadion GBLA, Jum’at (29/07/2022).

Apel tersebut dilakukan untuk kesiapan pengamanan jelang pertandingan pertandingan Liga 1 antara Persib Bandung melawan Madura United, di Stadion GBLA, Sabtu 30 Juli 2022. 

"Pelaksanaan pengamanan sebelumnya ada yang perlu kita tingkatkan terutama kedisiplinan dan kepedulian kita," ujar Wakapolda Jabar.

Dalam kesempatan itu, Brigjen Pol. Bariza Sulfi mempersilahkan setiap aparat yang ditugaskan untuk memberikan masukan agar pada pelaksanaannya semua berjalan sesuai komando.

"Dan yang penting apabila semuanya pada saat pengamanan berada di tempat yang ditunjuk. Tanggung jawab dan harus tahu tugas," ujarnya.

Wakapolda Jabar menegaskan agar seluruh aparat bekerja dengan benar dan fokus pada penanganan keamanan. Jangan sampai ada yang berpikir lain di luar pengamanan pertandingan.

"Dengan penambahan itu harusnya kewaspadaan kita jauh lebih baik," ucapnya.

Menurut panitia pelaksanaan pembelian tiket dilakukan seluruhnya secara Online tidak dijual secara offline, dan akan mendapatkan tiket tanda masuk berupa gelang yang nantinya akan discan oleh panitia pelasana sebagai tanda masuk penonton masuk kedalam stadion.

Dalam pengamanan besok, total ada 2.470 terdiri dari 974 Polisi dari Polrestabes Bandung, 1.146 personel Polisi dari Polda Jabar, 260 TNI dan 90 personel dari Instansi lain.
30/07/2022

Hb048
Hms polda jabar