Banjar " Bhayangkara news id "Guna menciptakan situasi yang aman dan nyaman selama pelaksanaan ibadah, Polsek Pataruman  Polres Banjar melaksanakan kegiatan pengamanan Kebaktian Ibadah rutin, dengan menurunkan 4 personil Polsek Pataruman,  di Gereja GBI Banjar Jln Kantor Pos No 84 Kota Banjar, Minggu (31/7/2022). 

Kegiatan Kebaktian rutin yang dipimpin Pdm.Linawati Sudiyono  diikuti jemaat dengan jumlah sekitar 20 orang tersebut mengambil tema " Betapa Indahnya Kedatangan Mereka Yang Membawa Kabar Baik". 
Kebaktian berlangsung aman dan khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 
" Secara rutin kita melaksanakan kegiatan pengamanan jalannya Kebaktian hari Minggu dengan menempatkan beberapa Personil, bertujuan agar Umat Kristiani yang melaksanakan Ibadah Kebaktian Minggu merasa nyaman dan tenang dalam mengikuti ibadahnya. 
Dan tentunya kita tetap mengingatkan jemaat untuk tetap menjalankan prokes selama pelaksanaan ibadah, " ucap Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso, S.Sos.

Di tempat berbeda Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, SH,S.IK,MM melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan SH, menyampaikan bahwa dengan hadirnya Personel untuk melaksanakan pengamanan saat ibadah, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat. 

" Tentunya pengamanan yang dilakukan Personil dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat menggangu kelancaran jalannya ibadah, " ucap Aipda Nandi.

Hb/deded