Bhayangkara news id "Polres Banjar Polda Jabar - Polres Banjar menggelar Apel Farewel Parade Kapolres Banjar dari Kapolres Banjar yang lama AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. kepada Kapolres Banjar yang baru AKBP Bayu Catur Prabowo, SH., S.I.K., M.M. dengan diikuti oleh Para Pejabat Utama, Para Perwira, serta Personel Polres Banjar di halaman Apel Mapolres Banjar. (14/07)

Dalam apel tersebut Kapolres Banjar yang baru bersama yang lama bersama-sama memimpin apel serta menyampaikan arahan kepada peserta Apel Farewell Parade.

Diawali oleh Kapolres Banjar yang lama dalam amanatnya AKBP Ardiyaningsih mengatakan ucapan terima kasih atas segala dedikasi selama dirinya berdinas sebagai Kapolres Banjar selamat 13 Bulan. 
"Saya secara pribadi memohon maaf apabila selama berdinas ada salah-salah kata atau tindakan yang kurang berkenan di hati rekan-rekan, Saya yakin dan percaya di bawah kepemimpinan Kapolres Banjar yang baru Polres Banjar akan semakin lebih baik lagi" ucap AKBP Ardiyaningsih. 

Selanjutnya Dalam amanatnya, Kapolres Banjar menyampaikan, sebagai Kapolres yang baru memohon dukungan rekan-rekan dalam menjaga wilayah Polres Banjar ini bisa tetap kondusif. situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Banjar ini tetap kondusif.

"Saya mohon dukungan dari rekan-rekan kalian dengan tugas yang saya emban ini, peran rekan-rekan sangat penting dalam membantu tugas menjaga kondusifitas wilayah hukum Polres Banjar ini" ucap Kapolres Banjar.

"Saya bukan siapa-siapa dan saya mengharapkan dukungan dari semua rekan rekan. Mari kita ciptakan situasi kamtibmas di wilayah Polres Banjar ini tetap kondusif. Apa yang sudah diberikan oleh AKBP Ardiyaningsih kita lanjutkan," tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Bayu Catur Prabowo turut serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKBP Ardiyaningsih yang sudah memberikan pengabdian yang terbaik di Polres Banjar. 

"Mudah-mudahan selama 13 bulan di Polres Banjar banyak memberikan kenangan indah di Polres Banjar. Sama-sama mendoakan semoga beliau diberikan kesehatan, kesuksesan ditempat tugas yang baru," tutur AKBP Bayu Catur Prabowo.
Hb/deded
Hms