Bhayangkara news id "Polres Banjar Polda Jabar - Sigap Personel Polres Banjar mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) orang tang ditemukan meninggal dunia di toilet SPBU Cibentang Purwaharja Kota Banjar. (12/07)

"Setelah menerima laporan dari petugas Satpam SPBU personel Polres Banjar yang melaksanakan piket langsung mengarah ke TKP cek kejadian tersebut" ucap Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. 

Korban berinisial WHH (38) tersebut ditemukan oleh Istrinya sudah dalam posisi telungkup di dalam toilet. Menurut keterangan, Korban bersama Istrinya dari Bandung menuju Bresbes Jawa Tengah dan sedang beristirahat di SPBU tersebut sekira pukul 15.00 Wib.
"Jadi Istri Korban berinisiatif untuk mengecek ke toilet, karena sudah 30 menit Korban tidak kunjung keluar dari toilet, dengan mengajak petugas satpam SPBU sang Istri mengintip melalui jendela toilet, diketahui korabn sudah dalam keadaan telungkup, kemudian pintu dibuka paksa" lanjut Aipda Nandi Darmawan. 

Kemudian korban dibawa oleh Personel Polres Banjar dan Bhabinkamtibmas Desa Mekarharja ke RSUD Kota Banjar untuk memastikan penyebab kematian korban.

"Setelah dilakukan oleh tim Medis, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, diduga korban meninggal karena serangan jantung atau hipertensi" kata Aipda Nandi. 

Lanjut Aipda Nandi, pihak korban menerima kejadian tersebut merupakan suatu musibah serta menolak dilakukan otopsi selanjutnya jenazah diserah terimakan kepada pihak keluarga untuk dipulasara sebagaimana mestinya.

"Selanjutnya, sesuai dengan perintah Kapolres Banjar, Personel Sat Lantas Polres Banjar dengan menggunakan kendaraan dinas Patwal melaksanakan pengawalan Ambulance yang membawa jenazah korban menuju Rumah duka di daerah Cipatat Kabupaten Bandung Barat sampai ke rumah duka" pungkas Aipda Nandi.

Hb/deded
Hms