Serang " Bhayangkara news id"- Kabag SDM Polres Serang Kompol Asroji mengikuti Sidang kelulusan calon Taruna dan Bintara Polri secara Virtual dan diikuti oleh seluruh Calon Taruna dan Bintara Polri, bertempat di Aula Serba Guna Polres Serang. Sabtu, (02/07/2022). Pukul 10.00 Wib 

Untuk jumlah CASIS Polri Tahun 2022 di Polres Serang sebanyak 53 peserta, semuanya hadir mengikuti kegiatan Sidang kelulusan akhir secara Virtual.

Untuk Kuota Polda Banten sebanyak 375 orang dan dari hasil pengumuman 53 orang yang mendaftar dari Polres Serang 48 dinyatakan lulus dan 5 orang dinyatakan tidak lulus.
Kapolda Banten Irjen. Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, S.H., M.H., M.B.A melalui Wakapolda Banten Brigjen Pol. Drs. Ery Nursatari mengucapkan terimakasih kepada unsur pengawasan orang tua yang telah hadir pada pelaksanaan hari ini.

Perlu diingat ini adalah hasil dari perjuangan calon Taruna/i Akpol dan Bintara Polri yang telah berjuang dengan penuh semangat dan akhirnya bisa lulus terpilih dan akan melaksanakan pendidikan pada tanggal 25 Juli 2022.
Bagi para calon siswa yang tidak lulus terpilih agar tetap semangat dan jangan berkecil hati dan tetap optimis masih ada pendaftaran calon taruna/i Akpol dan Bintara Polri tahun depan.

Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh. Dwita Kumu Wardana memberikan penekanan kepada Kabag SDM Polres Jajaran, agar mulai hari Senin besok Kabag SDM agar melaksanakan kegiatan Binlat baik Jasmani dan rohani kepada calon Siswa Bintara Polri.

Dan menghimbau kepada seluruh calon siswa agar tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan calon siswa sendiri Tandasnya. 

Mashudi
(Humas).