Kab.Serang - " Bhayangkara news id "Jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan kegiatan pemotongan Hewan Qurban di lapangan hitam Mapolres Serang, pada minggu (10/7/2022). 

Pada pelaksanaan pemotongan hewan kurban tersebut langsung di hadiri Kapolres Serang, Wakapolres Serang, para PJU Polres Serang, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Sereng dan Personil Polres Serang. 
Kapolres Serang AKBP Yudha Satria menyampaikan rasa syukurnya, serta nikmat sehat sehingga bisa menjalankan ibadah Idul Adha 1443 Hijriah/Tahun 2022 dalam keadaan sehat dan semoga pada saat pemotongan hewan dapat berjalan dengan lancar. 

Kapolres juga mengungkapkan, bahwa hewan kurban ini semua dinyatakan sehat dan layak untuk di sembelih dan nantinya dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. 
" Berqurban ini merupakan sunah yang harus di wajibkan sebagai umat islam untuk menjalankan perintah Allah SWT, khususnya di hari Raya Idul Adha1443 Hijriah ini," ungkap Kapolres. 

" Alhamdulilah, tahun ini Polres Serang dapat menyediakan hewan kurban sebanyak 10 Ekor Sapi, 1 ekor Kerbau dan 23 ekor Kambing," Imbuhnya. 
Kapolres berharap, daging hewan kurban yang nantinya dibagikan ini dapat diserahkan kepada yang berhak sesuai dengan jumlah kupon yang disediakan sebanyak 1500 paket. 

" Saya atas nama Polres Serang mengucapkan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan bantin. Selamat hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah bagi seluruh warga Kabupaten Serang, khususnya kita semua," tutupnya. 

Mashudi 
[Humas]