Kab.Serang - "bhayangkara news id "Anggota piket polsek pamarayan Bripka M. Khaerudin melaksanakan monitoring pengecekan terhadap ketersedian minyak goreng baik kemasan ataupun curah di wilkum polsek pamarayan. Jumat, (08/07/2022)

Sasaran dari kegiatan monitoring ini yaitu beberapa toko sembako yang menjual minyak goreng kemasan dan minyak goreng curah yang berada di wilayah kecamatan pamarayan kabupaten serang.

Kegiatan monitoring dan pengecekan ini di lakukan untuk memastikan ketersediaan minyak goreng baik kemasan ataupun curah di wilayah kecamatan pamarayan tetap ada, sehingga masyarakat dapat dengan mudah untuk mendapatkannya.

Kapolsek pamarayan Akp. Muljadi, S.H. mengungkapkan bahwa " kegiatan monitoring atau pengecekan ini di lakukan untuk memastikan ketersediaan minyak goreng kemasan ataupun minyak goreng curah tetap ada dan lancar pendistribusiannya". Ungkapnya

Sehingga masyarakat dapat dengan mudah untuk mendapatkannya". Tutupnya

Setelah di lakukan pengecekan di beberapa toko sembako yang berada di pasar pamarayan, tidak terjadi kelangkaan minyak goreng. Sampai saat ini stok minyak goreng baik kemasan ataupun curah masih ada dan cukup.

Mashudi
(Humas)