Kab.Serang" Bhayangkara news id "- Upaya dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat terus dilakukan Jajaran Kepolisian Polsek Tirtayasa Polres Serang dengan melaksanakan Apel malam dan pelaksanaan Sispam Mako Selasa malam (05/07/2022) Pukul 20.00 WIB.

Adapun personil yang melaksanakan Apel Sispam Mako berjumlah 5 Orang, yang dipimpin oleh Pawas Kanit Binmas (Aiptu Dadang S.), 

Sarana dan prasarana yang digunakan 1 Pucuk Senpi laras panjang berikut amunisinya, Body Face, Borgol, dan Helm.

Personil di siapkan guna melakukan pengamanan mako, yaitu memeriksa kendaraan dan badan serta pakaian berikut barang bawaan tamu Polsek Tirtayasa dan melaksanakan giat patroli di sejumlah tempat di Wilkum Polsek Tirtayasa.
Dalam arahannya Pawas mengucapkan terimakasih kepada personil atas dedikasi dan loyalitas yang ada dalam rekan – rekan sudah melaksanakan apel malam ini.

“Personil selain wajib ON CALL apabila ada kejadian masyarakat, personil juga harus tetap siap siaga dan melaksakanakan patroli untuk memberikan rasa aman diwilayah hukum Polsek Tirtayasa,” pungkasnya.

Sementara itu di tempat terpisah, Kapolsek Tirtayasa IPTU JUWANDI, S.H  mengatakan bahwa personil yang terseprint harus melaksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tirtayasa.

“Ini wujud kesiapsiagaan Polsek Tirtayasa jaga kamtibmas dan berikan rasa aman kepada masyarakat selama 1x24 di akhir pekan untuk personil yang tersprint,”pungkasnya.

Diakhir Kapolsek juga memberikan motivasi kepada personil untuk terus semangat dalam memberikan rasa aman dengan kegiatan polisi hadir di tengah–tengah masyarakat dan tetap melaksanakan Prokes.

Madhudi
(Humas Polsek Tirtayasa)