TASKOT "bhayangkara news id "Syukuran Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Tasikmalaya Kota dilaksanakan di Halaman Mapolres, Selasa (05/07/2022). 

Turut hadir mendampingi Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf, Komandan Brigif Raider 13 Galuh Kolonel Inf. Herry Purwanto, S.Sos., Forkopimda Kota Tasikmalaya, Pengurus Bhayangkari, PP Polri, dan Undangan lainnya. 
"Terima kasih kepada Forkopimda dan seluruh undangan yang telah hadir mengikuti rangkaian kegiatan Puncak Hari Bhayangkara Ke-76," ungkap Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. 

Disampaikan juga terima kasih kepada Lembaga, Instansi dan semua pihak yang telah bersinergi dengan Polres Tasikmalaya Kota dalam menciptakan Kondusifutas Kamtibmas di Kota Tasikmalaya. 

Adapun pesan lainnya disampaikan Kapolres, menghimbau kepada seluruh Personil Polres Tasikmalaya Kota agar bekerja keras dalam mewujudkan Harkamtibmas dan memelihara Sinergitas dengan semua pihak. 
Selanjutnya kegiatan potong tumpeng dilakukan oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. dan diserahkan kepada Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf, dan personil NRP paling senior yaitu Kapolsek Jamanis AKP. H. Edi Suprayitno. 

Kemudian berlanjut ramah tamah dan hiburan serta pembagian hadiah kepada pemenang kegiatan olahraga dan lomba-lomba lainnya dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 yang diadakan oleh Polres Tasikmalaya Kota.

Hb048
Hms