Bhayangkara news id " Polres Tasikmalaya Polda Jabar.       
Pada hari Senin Siang kemarin, Kapolsek Cipatujah Iptu Rokhmadi,  SH, didampingi anggota  Bripka Ari Aryandi dan Bripka Rosdiana S.H,. melaksanakan Giat Patroli Dialogis dengan sasaran kali ini ke Objek Vital SPBU yang berada di Wilayah Hukum Polsek  Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya.

Dengan para Anggota jaga kami melaksanakan patroli dialogis ke SPBU Cipatujah selanjutnya kami sampaikan beberapa  pesan - pesan Kamtibmas kepada Karyawan SPBU sekaligus kepada warga masyarakat yang sedang   antri Mengisi BBM, Adapun Himbauan yang kami sampaikan yakni tentang Protokol Kesehatan antara lain seperti, Mencuci tangan pakai sabun, Memakai Masker, jaga jarak, dan tidak berkerumun.
 
"Adapun dalam kegiatan tersebut disampaikan pula oleh Kapolsek Iptu  Rokhmadi, SH. Kami minta agar budayakan Antri Ciptakan suasana aman dan nyaman, jagalah kamtibmas, dengan kendaraan waktu diisi BBM, matikan mesin kendaraan, jangan merokok dilokasi kemudian pesawat HP juga demikian harus dimatikan atau tidak dekat dengan pengisian selain itu juga kami minta kepada pengurus agar kebersihan juga tetap dipelihara agar daerah kita dapat dipandang bersih rapih dan teratur dan tentunya aman serta nyaman, "Pungkas PS. Kapolsek Cipatujah
*IPTU ROKHMADI, S.H*
13/07/2022.
Hb048