TASKOT " Bhayangkara news id " Polres Tasikmalaya Kota gencarkan Vaksinasi Booster dengan membuka Gerai di Jalan Pasar Wetan Depan Pos Lantas Mayasari Plaza Kota Tasikmalaya, Jumat (22/07/2022). 

Nampak antusiasme warga kunjungi Gerai Vaksin Booster Polres Tasikmalaya Kota yang memasuki hari ke-2 di tempat yang sama, setelah di intensifkan lagi mengingat Vaksin Booster merupakan syarat perjalanan untuk dalam dan luar negeri. 

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kabag Ops Kompol Shohet, S.H., M.H. mengatakan bahwa Gerai Vaksin Booster dalam 2 hari berturut-turut di tempat yang sama mendapat kunjungan banyak. 
"Alhamdulillah memasuki hari ke-2 Pelayanan Vaksinasi di depan Mayasari Plaza, warga masih antusias," ungkapnya. 

Dikatakan Kabag Ops, kegiatan Vaksinasi Booster Serentak dimonitor langsung oleh Wakapolda Jabar Brigjend Pol Bariza Sulfi, S.I.K. melalui Zoom Cloud Meeting. 

"Disini tempat yang strategis, untuk itu besok Sabtu (23/07/2022), Gerai Vaksin Booster akan tetap dilaksanakan di Depan Pos Polisi Mayasari Plaza Jalan Pasar Wetan," paparnya. 

Sementara itu menurut Seli (22) salah seorang warga yang mengikuti Vaksin Booster di Gerai Polres Tasikmalaya Kota mengatakan bahwa ,dengan adanya Gerai Vaksin di tempat umum dirinya sangat terbantu. 

"Saya bekerja sebagai pelayan toko di sekitar Cihideung, merasa terbantu karena pelayanannya cepat, bisa langsung kerja lagi," ucapnya. 

Hal serupa disampaikan juga oleh beberapa warga yang lain, untuk itu maka Polres Tasikmalaya Kota membuka Gerai Vaksin Booster untuk hari ke-3 Sabtu (23/07/2022) besok di lokasi yang sama, depan Pos Lantas Mayasari Plaza.

Hb048