Ciamis" Bhayangkara news id "- Satuan Binmas Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan talk show melalui siaran radio.
 Talk show ini bekerjasama dengan Radio Pitaloka FM Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (5/7/2022).

Talk show ini menghadirkan KBO Binmas Ipda M. Badri selaku narasumber dan didapandu oleh penyiar Radio Pitaloka FM Yosep. Turut hadir mendampingi Kaurmintu Bripka Sukma Irawan dan Briptu Ari Adinda. 

Talk show bertajuk "Senyum Sapa Salam Polri Pitaloka Beda Euy" ini membahas sejumlah hal. Mulai dari sosialisasi Dumas Presisi, antisipasi antisipasi Gangguan Kamtibmas Di wilayah hukum Polres Ciamis, Antisipasi Kejahatan Konvensional (Curat/Curas), menyampaikan Amanat Presiden Republik Indonesia dalam acara Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 dan Antisipasi Penyebaran PMK di wilayah Kabupaten Ciamis.

Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., melalui Kasat Binmas Polres Ciamis AKP Roesdiana mengatakan, talk show ini bertujuan untuk menyebarkan informasi kepada masyarakat luas melalui siaran radio. Sehingga informasi terkini mengenai kepolisian dan lainnya didengar oleh masyarakat luas.

"Ini untuk mempermudah dalam memberikan pelayanan Masyarakat dan untuk memyampaikan pengaduan kepada intansi terkait, khususnya Kepolisian Negara Republik Indonesia. Agar terwujudnya Pelayanan Prima terhadap Masyarakat," katanya.

Pada kesempatan tersebut, kata AKP Roesdiana, disampaikan juga tentang upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya mengajak masyarakat agar melakukan vaksinasi bagi yang belum melaksanakan.

"Pada talk show ini kami tekankan untuk melaksanakan vaksin agar menjaga imun tubuh yang lebih kuat sehingga wilayah hukum Polres Ciamis menjadi PPKM Level 1," pungkasnya.

Hb/deded
Hms