Kab.Serang "bhayangkara news id "- Satuan Lalulintas Polres Serang melaksanakan Art Policing dengan mengadakan lomba senam aerobik di Kawasan Industri Modern Cikande. Minggu, (03/07/2022).

Kegiatan Implementasi Art Policing Pemolisian dengan pendekatan Seni Budaya dan Pariwisata, senam aerobik dengan tema "Guna Mewujudkan Kamseltibcarlantas menuju Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh", dalam rangka HARI BHAYANGKARA KE-76, Untuk jumlah peserta sebanyak ±300 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina, Kaur Opsnal Lantas IPTU Budi Kurniawan dan Sdr. Andi Taufik HRGA Modern Cikande.
Kasat Lantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina mengatakan yang memimpin langsung gelaran Art Policing menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk pendekatan polisi kepada masyarakat.

“Kegiatan ini mengedepankan pendekatan melalu Seni, Budaya dan Pariwisata kepada masyarakat agar paham betul korelasi antara tertib dan keselamatan berlalu lintas”. Ungkap Kasat lantas.

Lebih lanjut Kasat Lantas mengatakan dalam kegiatan Art Policing hari ini kita mengadakan lomba Aerobik antar kelompok senam yang ada di wilayah Serang, dan pembagian Door prize yang kita sediakan.

Dan dalam kegiatan ini kita juga memberikan himbauan Sosialisasi tertib serta keselamatan berlalu lintas guna penekanan fatalitas kecelakaan dan kesadaran tertib berlalu lintas tutupnya. 
Mashudi

(Humas)