Serang -"bhayangkara news id " Anggota Sat Samapta Polres Serang laksanakan patroli KRYD di wilayah Hukum Polres Serang. Minggu, (24/07/2022).

Pelaksanaan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) agar tetap aman dan kondusif.

Bripka Defi Fajar Komandan Regu (Danru) Patroli Sat Samapta Polres Serang mengatakan saat ini kita melaksanakan patroli dikawasan pertokoan Ciruas, dalam pelaksanaan patroli kami menghimbau kepada petugas Indomaret yang berada di Perumahan Bumi Ciruas Permai untuk memastikan bahwa cctv dalam keadaan baik dan berfungsi. 

Lebih lanjut kami juga menghimbau kepada petugas parkir agar selalu waspada dan memperhatikan setiap kendaraan yang terparkir agar tidak hilang tandasnya.

Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang SW mengatakan kegiatan patroli KRYD merupakan upaya pencegahan yang dilakukan oleh Sat Samapta Polres Serang dalam menjaga situasi Kamtibmas dan untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat tutur Dadang.

Lebih lanjut Dadang menghimbau kepada masyarakat agar ikut proaktif menjaga situasi Kamtibmas dengan melaporkan setiap kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas kepada Kepolisian terdekat atau bisa juga langsung menghubungi *Layanan Polisi 110*, layanan ini bebas pulsa tutupnya. 

Mashudi 
(Humas)