Serang - " Bhayangkara news id "Anggota Sat Samapta Polres Serang laksanakan patroli KRYD diwilayah hukum Polres Serang. Jumat, (08/07/2022).

Kegiatan Patroli dilaksanakan oleh 1 Regu Patroli, yang dikomandoi oleh Aipda Deni Bagus (PS Kasubnit 1 Dalmas Polres Serang Polda Banten. 

Deni Bagus mengatakan pelaksanaan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dilaksanakan dalam rangka menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, terlebih dimalam hari, dimana masyarakat sedang beristirahat atau yang masih melakukan aktifitas pekerjaan dimalam hari.
Seperti yang kita lakukan pada malam hari ini kita melaksanakan patroli di tempat parkiran indah kiat pintu 1 Ciujung Kragilan di sini kita memberikan himbauan kepada masyarakat atau karyawan yang memarkirkan kendaraannya agar tetap waspada dan selalu menggunakan kunci ganda untuk mengamankan kendaraannya masing-masing.

Selain itu kepada masyarakat untuk tetap menerapkan prokes saat di luar rumah agar terhindar dari covid-19. Meskipun tren penyebaran virus covid 19 sudah menurun dan wilayah Kabupaten Serang sudah berada pada situasi Level 1, namun kita perlu tetap waspada dan menjalankan Prokes agar terhindar dari penularan tutur Deni Bagus.

Lebih lanjut Deni Bagus mengatakan dengan adanya petugas patroli dimalam hari maka diharapkan dapat memberikan rasa aman terhadap masyarakat dan sebagai bentuk antisipasi dari Kepolisian terhadap gangguan Kamtibmas seperti Pencurian, Tawuran, Geng Motor dan gangguan Kamtibmas lainya.

Deni Bagus juga menghimbau kepada masyarakat agar turut proaktif membantu Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas yaitu dengan memberikan informasi jika terjadi tindak pidana, atau akan terjadi tindak pidana. Atau jika masyarakat membutuhkan bantuan dan kehadiran Polisi, dapat menghubungi melalui *Layanan Polisi 110*, layanan ini bebas pulsa tutupnya

Mashudi 

. (Humas)