Oksibil. " Bhayangkara news id "
Satgas Ops Binmas Damai Cartenz terus genjarkan program SI-Ipar (Polisi Pi Ajar) untuk memotifasi generasi muda terutama anak-anak untuk selalu semngat dalam menimba ilmu demi meraih cita-cita dan menjadi generasi penerus bangsa yang unggul, pada Jumat.

Dalam kegiatan tersebut personel satgas binmas yang dipimpin Iptu Sabtuwadji mengajarkan anak-anak membaca, mengenalkan alfabet sembari bermain dan memberikan pertanyaan kepada anak-anak dan barang siapa yang dapat menjawab prtanyaan tersebut akan di berikan hadiah oleh personel satgas binmas noken.

“Selain mengajarkan anak-anak membaca,menulis dan menghafal huruf dan angka satgas binmas noken juga mengajarkan wawasan kebangsaan seperti lambang-lambang negara republik Indonesia,budaya yang ada di Indonesia dan menyanyikan lagu-lagu nasional untuk memupuk rasa nasionalisme dan keberagaman kepada anak-anak,” ujar Sabtuwadji saat dikonfirmasi.

Di akhir kegiatan personel satgas binmas noken memberikan alat tulis dan buku kepada anak-anak kampung kabiding sekaligus menyampaikan

“buku ini kami berikan dengan kepada kalian dengan harapan dapat kalian pergunakan untuk belajar baik di sekolah maupun di rumah, pergunakan buku ini dengan baik, jangan mudah terus belajar agar nanti kalian meraih cita-cita dan menjadi generasi muda yang unggul,” ungkapnya.

Disisi lain Kasatgas Humas Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal, SH menyampaikan dengan adanya Program Si-Ipar ini dapat memotivasi anak-anak di sana.

“Dengan adanya Program Si-Ipar Binmas Noken Ops Damai cartenz diharapkan dapat memberikan motifasi dan semangat belajar anak-anak untuk bersekolah untuk mengejar dan meraih cita-cita mereka dan menjadi generasi penerus bangsa yang unggul,” pungkas Kasatgas.
05/07/2022.
Hb048
Hms