Medan [bhayangkaranews.id], FKPPI( Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan dan Putra-putri TNI-POLRI) Laksanakan kegiatan seminar Bela Negara di Hotel Antares jl.SM Raja Kota Medan Sesumatra Utara Pada Hari Sabtu(23/07/2022).


Dalam sub tema seminar FKPPI PD ll sesumatera Optimalisasi peran organisasi dalam menjaga kelestarian funsi lingkungan hidup sebagai upaya kesadaran bela Negara. 



Adapun kegiatan seminar Bela negara yang mana juga di hadiri oleh anggota Kadis lingkungan hidup kota medan serta di ikuti para LBH dan ketua sub Rayon sesumatera utara. 



Rangka seminar bela negara sesumatera utara di hadiri para ketua dan anggota sub rayon lebih kurang 300 perserta yang ikut serta dalam hal kegiatan tersebut di gedung Hotel Antares Medan.

   



Adapun tujuan seminar bela negara di laksanakan  agar para kader-kader FKPPI memahami dampak lingkungan hidup yang kurang baik,"Jelas Kadis Lingkungan hidup kota medan. 



Ketua FKPPI PD ll Kaban sumatera utara Hanafi,berharap kedepannya kader-kader bela negara terus lebih bersinergitas dengan para tokoh masyarakat baik pemerintah mau pun TNI -Polri demi menjaga NKRI.


"Saya berharap badan bela negara tetap siaga dan tetap menjaga kelestarian dan fungsi lingkungan sebagai upaya penerapan kesadaran Bela negara,"tutur, Hanafi. 

(Zul,Nst)