Serang "bhayangkara news id"- Propam Polres Serang cek penggunaan senpi dinas anggota bertempat di Lapangan hitam Polres Serang. Kamis, (14/07/2022).

Tampak hadir Wakapolres Serang  Kompol Rahmat Sampurno, S.IK., M.H. didampingi, Kabaglog Polres Serang Kompol Kasmuri dan Kasi Propam Polres Serang IPDA HP Rangkuti bersama Anggota Propam Polres Serang saat melaksanakan pemeriksaan senjata api inventaris dinas.

Rahmat Sampurno mengatakan Pemeriksaan senjata api ini rutin dilakukan untuk mengecek kelengkapan peluru, senjata itu sendiri dan masa berlaku kartu tanda kepemilikan senjata api dinas. Kebersihan senjata api juga menjadi salah satu sasaran yang diperiksa yang didampingi Tandasnya.
Kasi Propam Polres Serang HP. Rangkuti mengatakan kegiatan pemeriksaan ini sudah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Sie Propam Polres Serang, yang dilakukan 2 kali dalam sebulan.

Adapun untuk pemeriksaan kelengkapan senjata api meliputi Kartu Tanda Anggota (KTA) senpi, kebersihan dan kondisi senjata api tutupnya. 

Mashudi
(Humas)