Cilegon - " Bhayangkara news id "Kapolres Cilegon Polda Banten laksanakan Commander Wish Kapolda Banten "Sowan sesepuh"
Kepada tokoh Ulama dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di kota Cilegon.

Pada hari Selasa tanggal 12 Juli 2022 pukul 13.10 Wib di Kantor sekretariat MUI Kota Cilegon telah dilaksanakan Silaturahmi Kapolres Cilegon Polda Banten dengan Ketua MUI Kota Cilegon K.H.Zubaidi Ahyani.BA.

Sambutan Ketua MUI Kota Cilegon K.H.Zubaidi Ahyani.BA
Terimakasih kami sampaikan kepada Bapak Kapolres Cilegon beserta jajaran yang sudah bersedia datang dalam rangka menjalin silaturahmi dengan kami MUI Cilegon.
Dengan adanya silarurahmi ini kami harapkan hubungan Polres Cilegon dengan MUI khususnya dan, tokoh Agama serta Masyarakat Cilegon umumnya dapat terjalin dengan erat dan dekat.

Dalam kesempatan ini kami juga menyampaikan kepada bapak Kapolres bahwa kami memiliki Program dalam hal pemberantasan Narkoba yaitu GANAS ANNAR ( Gerakan Nasional Anti Narkoba) yang kedepan akan digagas oleh MUI sehingga kami sangat membutuhkan dukungan dari pak Kapolres agar program ini dapat berjalan dengan baik sehingga penyebaran Narkoba di Kota Cilegon semakin berkurang."ujarnya 

Kebetulan saya baru 3 bulan menjabat sebagai ketua MUI sehingga kami dari pihak MUI butuh masukan serta dukungan dari pemerintah dan institusi pemerintah.
Hari ini saya didampingi oleh Sekertaris Umum MUI Kota Cilegon Drs. Ikhwanul Muslimin dan
Bendahara umum MUI Kota Cilegon H. Joharman A.Md,Ak"tutup ketua MUI Kota Cilegon.

Ditempat yang sama Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Penyampaian 
banyak terimakasih kepada bapak Ketua MUI yang sudah meluangkan waktu serta bersedia menerima kami dalam hal ini bersilaturahmi.

Kebetulan saya baru menjabat sebagai Kapolres Cilegon sehingga kami juga butuh masukan serta dukungannya dalam hal kemasayarakatan serta pembinaan keagamaan sehingga situasi di daerah hukum Polres  Cilegon Polda Banten kondusif.
Terkait dengan program MUI dalam bidang pemberantasan Narkoba kami sebagai penegak hukum sangat menyambut baik serta kami akan mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut agar Kota Cilegon dapat terbebas dari Narkoba, minimal kasus Narkoba semakin berkurang."ujarnya.

Kami disini mewakili Instansi Kepolisian di Cilegon mohon dukungannya serta sinergitasnya dari pihak MUI agar situasi di Kota Cilegon Aman dan Kondusif.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro SIk.SH.MH di dampingi,Wakapolres Cilegon KOMPOL Andie Firmansyah, S.E,Kasat Intelkam Polres Cilegon AKP Bai Ma'mun, S.H,Kasi Humas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan SH.

Mashudi 
Biro serang