Polda Jabar." Bhayangkara news id"
Wakapolda Jabar Brigjen. Pol. Bariza Sulfi memimpin langsung pengecekan vaksin booster melalui Zoom Meeting dalam rangka monitoring pelaksanaan vaksin booster yang diikuti oleh seluruh jajaran di Polda Jabar.

Dalam kegiatan ini Waka Polda Jabar juga tak lupa melakukan pengecekan ke setiap wilayah jajaran Polda Jabar guna mengetahui ketersediaan vaksin booster dan peserta yang telah melaksanakan vaksin tahap 3 ( booster ) tersebut. 

Dalam kesempatan ini Wakapolda Jabar Brigjen. Pol. Bariza Sulfi mengucapkan terima kasih kepada wilayah yang sudah mencapai target 30% dan diharapkan lebih ditingkatkan lagi. Bagi yang belum mencapai target 30% agar lebih memaksimalkan waktu sesuai dengan kondisi masyarakat setempat, bila diperlukan vaksinasi booster bisa dilakukan sore hari menjelang malam hari bahkan di hari sabtu dan minggu.

Polda Jabar terus menerus membuka sentra pelayanan vaksinasi, baik dari tingkat Polres hingga jajaran Polsek. Hal tersebut sebagai upaya mendukung program vaksinasi serentak se- Polda Jabar yang dicanangkan pemerintah.

Wakapolda Jabar menyampaikan agar para pimpinan di kewilayahan  memantau langsung sejauh mana antusias masyarakat  terhadap vaksin booster ini,  sebagai wujud nyata dukungan Polri dalam penanganan Covid-19 kepada Pemerintah.                     

Wakapolda Jabar  juga tak lupa mengingatkan warga untuk kembali meningkatkan disiplin protokol kesehatan 5M. Meskipun sudah di vaksin booster, menggunakan masker secara baik dan benar menjadi salah satu cara yang efektif serta efisien agar terhindar dari paparan virus corona.

Turut hadir dalam kegiatan Zoom Meeting tersebut Direktur Pam Obvit Kombes Pol. M. Hidayat B. S.H., S.I.K., M.H., Direktur Kriminal Umum Kombes Pol K. Yani Sudarto, S. I. K., M. Si., Waka Polrestabes Bandung beserta Muspika Kecamatan Bandung Kulon . Adapun tempat berlangsungnya Zoom Meeting tersebut yakni di  Yayasan Dana Sosial Priangan Kota Bandung.
30/07/2022

Hb048