SERANG -" Bhayangkara news id "Wakapolsek Tirtayasa Polres Serang Ipda Heru Endang bersama Kanit Binmas Aiptu Dadang S. Serta Kanit Intel Bripka Syaripudin, Melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten "YUK NGOPI WAE " bersama dengan Warga Ngobrol Santai sambil Mengopi bertempat di Kp.Karang Kaletak Rt008 Rw003 Desa Samparwadi Kec. Tirtayasa Kab. Serang. Jumat (08/07/2022) pukul 21.15 WIB. 

Dalam kegiatan "Yuk Ngopi Wae"  Wakapolsek Tirtayasa Polres Serang bersama Kanit Binmas dan Kanit Intel, Melakukan himbauan dan sosialisasikan Prokes serta menyampaikan pencegahan covid-19 dengan 5M (Memakai masker, Mencuci Tangan menggunakan sabun atau hansetinezer, Menjaga jarak, Menjauh kerumunan, Mengurangi mobilitas.
"Dan menyampaikan agar tetap memperhatikan jarak atau physical distancing, serta selalu berdoa agar semuanya terhindar dari virus Corona/Covid 19," ucap Kapolsek Tirtayasa IPTU JUWANDI, S.H disela-sela kegiatannya."

Lebih lanjut IPTU JUWANDI, S.H Menerangkan, Selain dalam rangka agar dekat dengan masyarakat Tirtayasa Personil Polsek Tirtayasa duduk bersama dengan masyarakat, kegiatan Yuk Ngopi Wae juga adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten yang ke 3, Yuk Ngopi Wae.

"Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan Jargon Pendekar Banten, “Yuk Ngopi Wae” guna menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang di cintai dekat dengan rakyat”.

Mashudi 
(HUMAS)