*

CIAMIS" Bhayangkara news id " Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra membuka Tournament Volleyball Gema Mutiara Bupati Cup ke-2 Tahun 2022 di Dusun Cangkuang Desa Ciomas, Kecamatan Panjalu , Ciamis, Kamis (14/07/2022).

Turnamen bola voli merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Karangtaruna Gema Dusun Ciomas. 

Wabup Ciamis dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan Tournament Volleyball yang ke dua kalinya dan dapat menghadirkan atlet-atlet terbaik dari dalam maupun luar wilayah Kabupaten Ciamis.
“Selamat atas terselenggaranya Tournament Volleyball Gema Mutiara Bupati Cup, mudah-mudahan kegiatan berjalan lancar aman dan tertib sesuai yang diharapkan,”ucapnya


“Mudah mudahan event ini bisa dijadikan motivasi berharga bagi generasi-generasi muda," tambahnya.

Diakhir sambutannya Wabup mendorong pemerintahan Desa Ciomas untuk mencari lahan guna dijadikan lapang bola voli dan Pemerintah Daerah Ciamis siap mendukung secara moril ataupun secara materil.

Kemudian Wabup menjelaskan, bahwa dengan adanya sarana penunjang tersebut, maka akan memberikan rasa percaya diri terhadap generasi muda untuk terus berkarya.


"Semua itu demi mewujudkan cita-cita kita bersama," Tandasnya.

Selain memperebutkan piala Tournament Volleyball Gema Mutiara Bupati Cup ke 2 ini juga memperebutkan hadiah  total senilai 50 juta rupiah

Hb048