Labuhanbatu- [bhayangkaranews.id]

Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM melalui Asisten lll Pemerintahan Umum Zaid Harahap, S.Sos., MM. menghadiri Acara Tabligh Akbar, di Masjid Raya AL IKHLAS Ujung Bandar, Rantauprapat. Sabtu Malam (27/08/2022).



Mengusung tema "Membangun Keharmonisan Masyarakat". Acara Tabligh Akbar diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al Quran yang dibawakan oleh Ustadz Fauzan Fazli Nasution.



Dalam sambutannya, Zaid mengatakan Pemkab Labuhanbatu sangat mendukung kegiatan kegiatan seperti ini dan iya berharap jangan pernah bosan membuat kegiatan keagaman.



"Pemkab Labuhanbatu sangat mendukung kegiatan kegiatan keagaman, apalagi kegiatan seperti Tabligh Akbar ini", Ucapnya. 



Zaid juga menyampaikan bahwasannya Pemkab Labuhanbatu juga mempunyai program pembinaan kemasyarakatan, agar terbantuk karakter yang agamais.



"Pembentukan karakter sangat penting agar masyarakat terhidar dari perbuatan perbuatan yang tidak baik dan yang utama terhidar dari penyalagunaan narkoba," tegas Zaid.



Ketua Panitia Ahmad Ansyari Siregar, SH, MH menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah yang sudah mendukung kegiataan Tabligh Akbar ini, kegiatan ini bekerja sama dengan Pemerintah Daerah, Karang Taruna, LPTQ, FKUB, BKM AL IKHLAS, JPRMI dan PD Salimah.




Sementara, Ketua LPTQ Muhammad Ilham S.Pd.l, juga menyampaikan mudah mudahan dengan acara Tabligh Akbar ini menjadi spirit baru untuk kita saling bekerja sama dalam membolo labuhanbatu dan LPTQ akan terus melakukan kegiatan kegiatan seperti ini.



Acara dilanjutkan dengan mendengarkan Tausiah yang dibawakan Ustadz Salim A Fillah



Turut hadir Kadis PMD Abdi Jaya Pohan, Camat Rantau Selatan Azhar Rambe, SE, Camat Rantau Utara Napsir Rambe ST, Para Lurah Kecamatan Rantau Selatan dan Rantau Utara,Ketua Kwarcab Labuhanbatu Sentosa Pohan, Ketua LPTQ Muhammad Ilham S.Pd.l, Karang Taruna, PPR,  JPRMI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tamu Undangan Lain.

(Kamidi)