Tangerang " Bhayangkara news id " Tim dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ( DPPPA) Kabupaten Tangerang melakukan monetoring dan evaluasi (monev) di Kecamatan Cisoka pada hari Jum'at (5/8/2022).
Tim monev dipimpin oleh Kepala Bidang Perlindungan Perempuan dan Anak.

Tim monev dari DPPPA diterima oleh Camat Cisoka, Pengurus Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan  Anak (P2TP2A) serta pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Cisoka.
Hadir pula Kanit serse polsek cisoka , perwakilan dari koramil cisoka, kepala desa atau yang mewakili, pengurus TP PKK Desa, pengurus P2TP2A Desa, relawan P2TP2A Kecamatan dan desa serta unsur lainnya.
Camat Cisoka, Encep Sahayat, S.Pd., M.Pd., Kp. menyampaikan selamat datang kepada tim monev dan seluruh yang hadir serta mengucapkan terimakasih kepada pengurus P2TP2 Kecamatan dan desa serta seluruh relawan P2TP2A desa yang telah mendedikasikan diri untuk terus berupaya mensosialisasikan upaya pencegahan tindak kekerasan terhadap perempuan dan anak juga telah melakukan penanganan terhadap kasus-kasus kekerasan yang terjadi.

" Kekerasan yang dimaksud terdiri dari kekerasan fisik, kekerasan pskhis, dan kekerasan seksual. Pencegahan dan penangan tindak kekerasan merupakan tanggung jawab bersama pemerintah, TNI, Polri, tokoh massyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan unsur lsinnya," ujar Encep.

Mashudi 
Biro serang