SERANG " Bhayangkara news id " Kanit Binmas Bripka Encep melaksanakan kegiatan Yuk Ngopi Wae bersama masyarakat di Kp. Cidahu Desa Cidahu  Kecamatan Kopo Kabupaten Serang. Sabtu (06/08/2022). 

Dalam kegiatan "Yuk Ngopi Wae" yang dilakukan Kanit Binmas Polsek Kopo Polres Serang, sharing tentang keamanan lingkungan dan kegiatan ronda malam, hal ini merupakan kesadaran masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga kamtibmas dilingkungannya. 

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo  Iptu Satibi, M.H. mengatakan bahwa kegiatan Yuk Ngopi Wae yang dilakukan agar masyarakat lebih dekat dengan polisi dan bisa saling tukar pikiran mewujudkan kamtibmas di lingkungan masyarakat, selain itu juga terjalin nya silaturahmi yang baik antara para tokoh dan bhabinkamtibmas sehingga terbentuknya kemitraan yang baik di daerah hukum Polsek Kopo, kata Kapolsek. 

lanjut Kapolsek Kopo menerangkan kegiatan Yuk Ngopi Wae adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Prof Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten point ke 3, Yuk Ngopi Wae serta dalam rangka agar mendekatkan diri dan bersinergi dengan warga masyarakat untuk memelihara keamanan dan ketertiban,” Imbuh Kapolsek.

Mashudi
Biro serang