Bhayangkara news id "Koramil 0612-11/Singaparna.Kodim 0612/Tasikmalaya
Dipimpin Langsung oleh Danramil 0612-11/Singaparna Mayor Czi Wawan Muhamad Nurodin, Pada hari Senin pagi kemarin telah terlihat aktifitas anggota yang memperindah kantornya dengan dihias oleh kain yang didominasi oleh warna Merah Putih. 

" Dikatakan Oleh Danramil Singaparna Mayor Czi Wawan Muhamad Nurodin, bahwa kegiatan bersih bersih dan Pengecatan sebenarnya telah dilakukan beberapa hari ini oleh anggota, kami tidak ingin didahului oleh Warga masyarakat, justru kami ingin memberikan Contoh pada mereka, apalagi Kantor kami ini berada dipusat kota keramaian, di depan Terminal Singaparna yang dilalui warga  bahkan warga dari daerah luar kota, "Ungkapnya.

Beliaupun menambahkan, bahwa semangat perjuangan yang terus bergelora dari semua jiwa Prajurit TNI, puncaknya adalah pada Tanggal 17 Agustus nanti.
Kita semua agar wajib menghargai dan menghormati jasa dari pada para Pahlawan yang telah berjuang sampai dengan Bendera Merah Putih Bisa Berkibar di angkasa raya, itu semua ditebus oleh cucuran keringat, harta benda bahkan darah para Pahlawan Kita yang telah berjuang tanpa pamrih. 
Mari kita Bersyukur Pada Alloh SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa dan berterimakasih dengan mengucapkan do'a untuk para Pahlawan kita, yang telah gugur di medan tempur." Ungkap Danramil Singaparna 0612-11/Singaparna Mayor Czi Wawan Muhamad Nurodin.
03/08/2022

Deded skr