KARAWANG" Bhayangkara news id " Kasus COVID 19 belum usai, Capaian vaksinasi di Jawa Barat cukup tinggi. Untuk meminimalisir efek terpapar covid 19 Polres Karawang menggelar Gebyar Vaksinasi presisi. 

Kegiatan tersebut ditinjau langsung Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Suntana. Bertempat di halaman Mako Polres Karawang.

Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana mengajak masyarakat Karawang ikut vaksinasi booster, untuk menekan angka kasus COVID 19. 
“Selama ini Covid 19 belum usai, sehingga vaksinasi perlu di tingkatkan. Maka saya datang ke Kabupaten Karawang ajak masyarakat vaksinasi lengkap," ujar Kapolda, Senin ( 01/08/2022)

Kapolda meminta pelaksanaan vaksin di kabupaten Karawang terus di tingkat kan. Dengan harapan semakin banyak warga yang mendapatkan vaksinasi, termasuk vaksin booster.

Kapolres Karawang Aldi Subartono mengingatkan, meski sudah melakukan vaksinasi masyarakat harus tetap waspada. Langkah pencegahan agar tidak terpapar covid 19 harus tetap dilakukan. Terutama bagi yang telah melakukan vaksinasi agar tetap menggunakan masker dan jaga jarak", ungkap Kapolres.

Kapolres berharap, vaksinasi ini bisa meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. Mudah mudahan kesehatan masyarakat lebih meningkat dengan upaya yang terus kita laksanakan”, Pangkas Aldi Subartono.
Deded skr