Serang [ Bhayangkaranews.id ] Bertempat di Taman Makam Pahlawan  (TMP) Ciceri Kota Serang Kapolres Serang mengikuti Upacara dalam rangka Ziarah dan Tabur Bunga peringatan HUT Polwan ke-74. Rabu, (24/08/2022).

Hadir dalam pelaksanaan Upacara yaitu Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari, Pejabat Utama Polda Banten, Kapolres Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto, Kapolres Serang AKBP Yudha Satria dan Personel Polwan Polda Banten, Polres Serang Kota dan Polres Serang.
Adapun untuk susunan kegiatan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga yaitu : Penghormatan kepada Arwah para Pahlawan, Mengheningkan cipta, Peletakan Karangan Bunga, Pembacaan Doa, Penghormatan kepada Arwah para Pahlawan.
Kegiatan dilanjutkan dengan Tabur Bunga oleh Wakapolda Banten, PJU Polda Banten, Kapolres Serang Kota dan Kapolres Serang di Makam Pahlawan yang berada di Taman Makam Pahlawan Ciceri Kota Serang.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mengenang jasa para Pahlawan pendahulu kita yang sangat berjasa pada Bangsa dan Negara, dan sekaligus untuk menumbuhkan nilai kepahlawanan tandasnya. 

Mashudi 
(Humas)