[ Bhayangkara news id ] Polres Tasikmalaya Polda Jabar
Pada hari Selasa Siang kemarin, Kapolsek Cikalong Iptu Uu Mahtum  yang didampingi Anggota, KSPKT II Polsek cikalong Aipda Iman dan Aipda Dudi Resmana.   

melaksanakan Patroli dialogis dan  sambang Kamtibmas kepada warga masyarakat di desa mandalajaya,  dalam kesempatan tersebut Anggota  menghimbau agar tetap selalu menjaga disiplin dalam menerapkan   Protokol kesehatan dengan 5 M nya. Salah satunya dengan memakai Masker  kemanapun beraktifitas.
Juga kepada yang merasa belum diVaksin dosis lengkap agar segera mendatangi Puskesmas atau ke tempat yang tengah melaksanakan Vaksin." Ujar Para Personil.

"Lebih Jauh Kapolsek Cikalong menambahkan, agar terus bersikap waspada terhadap Cuaca  yang kini Masuk dimasa musim penghujan, dikawatirkan musibah Longsor, banjir, pergeseran tanah, dan pohon tumbang, Maka dengan demikian kami harapkan agar  warga masyarakat tetap selalu siaga dengan giat Ronda malamnya lebih ditingkatkan sebagai antisifasi jika ada bencana pada malam hari," Ungkap Kapolsek Cikalong, Iptu Roni Hartono, S.E., M.H.
31/08/2022

Hb048