Serang " Bhayangkara news id " Kapolsek pamarayan polres serang Akp. Muljadi, S.H. menghadiri kegiatan sosialisasi P2TP2A tingkat kecamatan pamarayan di aula kantor kecamatan pamarayan kabupaten serang. Selasa, (02/08/2022)


Hadir dalam kegiatan tersebut Hj. Nurlinawati Entus ( Ketua P2TP2A Kabupaten Serang ), Sdr.Bagja Saputra, S. STP,M. Si ( Camat Pamarayan ), Akp Muljadi, SH (Kapolsek Pamarayan), Serma Suyoto (Anggota Koramil Pamarayan), Bripka Rizal Nusa Bakti,S.H. (kanit Reskrim Polsek Pamarayan).

Maksud dan tujuan dilaksanakan sosialisasi P2TP2A (Pusat pelayan terpadu pemberdayaan perempuan dan anak) tersebut guna memfasilitasi dan memberikan informasi kepada masyarakat tentang penanganan kekerasan terhadap perempuan dan anak serta meningkatkan keterampilan pada perempuan dan anak.
Kapolsek pamarayan polres serang Akp. Muljadi, S.H. dalam sambutannya menerangkan " kegiatan sosialisasi ini bertujuan agar seluruh komponen masyarakat mengetahui tugas dan fungsi P2TP2A serta dapat bekerja sama untuk mencegah terjadinya kekerasan terhadap perempuan dan anak di wilayah kecamatan pamarayan".

Kegiatan sosialisasi tersebut berjalan aman dan kondusif, diharapkan dengan sosialisasi P2TP2A ( Pusat pelayanan terpadu pemberdayaan perempuan dan anak) ini menjadikan masyarakat khususnya perempuan dan anak yang aman.

Mashudi 
(Humas)