Ciamis  [bhayangkara news id ]  Kapolsek Panawangan Iptu Heru Utomo, SH., M.H., meninjau pelaksanaan vaksinasi di lingkungan pendidikan di wilayah Kecamatan Panawangan. Gerai vaksiansi itu digelar di SMK Al-Ikhlas di Dusun Susuru, Desa Kertajaya, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (24/8/2022).

Gerai vaksinasi ini dilaksanakan oleh tim vaksinator Dokkes Polres Ciamis Polda Jabar. Selain itu juga turut serta bersinergi dengan manajemen SMK Al-Ikhlas.

Kapolsek Panawangan Iptu Heru Utomo, SH., M.H., mengatakan, pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan dalam rangka mendukung Pemerintah pusat menciptakan kekebalan kelompok melalui vaksinasi Covid-19. Pelayanan vaksinasi tidak hanya booster, tetapi dosis 1 dan 2 juga diberikan pelayanan.
"Alhamdulillah sebanyak 137 orang berhasil divaksin di Gerai Vaksinasi SMK Al-Ikhlas. Dimana 124 orang diantaranya penerima dosis ketiga atau booster. Semoga mereka yang divaksin dapat juga mengajak masyarakat lainnya agar untuk segera di vaksin," katanya.

Iptu Heru Utomo berpesan kepada masyarakat yang sudah divaksin untuk tetap selalu memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Salah satunya selalu memakai masker dan menjaga jarak agar terhindar dari paparan virus corona.

Deded
HMS