Bhayangkara news id ] Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Kegiatan pada hari Minggu pagi kemarin 
Yang dimulai dari pukul 09.00 Wib, sampai dengan selesai, Kapolsek, Danposramil, Satpol PP dan Anggota Polsek Parungponteng. melaksanakan Monitoring dalam  Penyaluran BPNT, di Wilayah Desa Cigunung. 
Dan sekaligus Silaturahmi Kamtibmas, dengan Warga Masyarakat di Desa Cigunung Kecamatan Parungponteng Kabupaten Tasikmalaya. 

Pada kesempatan tersebut Personil menyampaikan arahannya antara lain,
Kami mohon minta  kerjasamanya untuk menjaga situasi kamtibmas dilingkungannya masing masing dan kamipun berharap agar  mengaktipkan kembali kegiatan ronda malam didaerahnya masing masing, Selain itu tetaplah  mematuhi diaiplin protokol kesehatan karena *Virus Covid - 19,* masih ada dan belum berakhir.

Dengan adanya wabah penyakit *PKM* ( Penyakit mulut dan kuku) pada hewan ternak seperti sapi, kerbau dan kambing supaya masyarakat lebih berhati hati dan teliti pada waktu membeli hewan atau pada waktu akan menyembelih hewan mintalah surat dari dinas peternakan dan kesehatan hewan yang menyatakan bahwa hewan tersebut benar benar sehat.

"Mari kita tingkatkan kewaspadaan dimusim penghujan, karena dikhawatirkan rawan terjadinya bencana alam seperti banjir, tanah  longsor, pergeseran tanah dan aliran listrik sering padam batasi akativitas keluar rumah kecuali ada hal hal yang urgent." pungkas 
Kapolsek Parungponteng
IPDA YADIN ARYADIN
25/08/2022

Hb048