[ Bhayangkara news id ] Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Sat Binmas Polres Tasikmalaya, telah melaksanakan pembinaan terhadap satuan pengamanan ( Satpam ) sekabupaten  Tasikmalaya, yang di gunakan oleh sekolah setingkat SMP Negeri  dan swasta.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 27 Agustus 2022,  s/d selesai, yang bertempat di SMP Negeri 1 Singaparna Kabupaten Tasikmalaya. 
Dalam kesempatan  Pelaksanaan giat  pembinaan tersebut, Kasat Binmas Polres Tasikmalaya telah menyampaikan materi dan yang di sampai kan selain teori tentang pengamanan juga di perkenalkan juga ilmu beladiri Polri, sehingga dalam melaksanakan tugas apabila terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan setidaknya anggota Satpam tersebut  bisa mengatasi kejadian tersebut, dan juga bagi instansi yang menggunakan jasa pengamanan kami telah intruksikan, minimal harus 2 ( dua ) orang dalam setiap melaksanakan tugasnya  tersebut. 

"Kami berharap setelah adanya kegiatan ini anggota Satpam akan lebih meningkat lagi dalam berbagai segi kemampuannya, Sehingga dapat menentramkan bagi semua pihak dan sekaligus dapat mengamankan semuanya."Pungkas
Kasat Binmas Polres Tasikmalaya. 
*AKP MOCHAMAD SAPAR. SH*
28/08/2022

Hb048
Hms