Bhayangkara news id "Polres Tasikmalaya Polda Jabar .
Pada hari  Senin pagi kemarin, Sat Samapta Polres Tasikmalaya Melaksanakan giat Operasi Yustisi terkait Inpres No.06 tahun 2020 dan sekaligus dalam rangka penerapan Protokol Kesehatan.

Serta sekaligus melaksanakan giat pengamanan dan pengawalan pada objek vital, yang meliputi,  Lokasi Bank BRI Singaparna yang dilaksanakan dari Pukul 08.00 s/d 08.00 wib.
Kemudian Bank BNI singaparna, yang di laksanakan dari 
pukul 08.00 s/d 20.00 wib. Dan di Bank BJB                                                   Singaparna dan dimulai dari pukul 08.00 s/d 08.00 wib.
Juga kamipun Operasi ke Aspol Pasir Beunying Res Tasikmalaya Kabupaten 
dari pukul 08.00 s/d 08.00 wib.
Dalam kegiatan tersebut di dukung oleh Kuat Personel sebanyak 
5 ( lima ) orang anggota Personel.
Dalam kegiatan operasi tersebut, Sasarannya antara lain Nasabah, Kantor Bank dan segala  Aktifitasnya.

Dalam operasi tersebut Kami masih menemukan
Para Nasabah yang berkunjunng mengambil dan setor uang dalam jumlah besar serta tidak meminta bantuan pada pihak kepolisian .
Masih pada kesempatan yang sama kami ingatkan kepada karyawan dan para nasabah agar tetap disiplin dalam Melaksanakan Prokes dan Suntik Vaksin.

Dengan demikian kamipun melskulan upaya tindak ( CB) dengan, 
- Memberikan himbauan agar jangan ragu meminta bantuan kepada yang jaga.
- Mengantisipasi C3
- mengecek dan menghimbau ,antisipasi penipuan iming- iming hadiah nasabah yang bertansaksi sambil mengunakan telepon seluler.
-Menghimbau pada para nasabah agar tetap melaksanakan protokol covid 19 dengan  5M." Ujar Kasat Samapta Polres Tasikmalaya.
AKP HARI SAKTI SIRAIT
O4/08/2022.

Hb048