Serang [ bhayangkaranews.id ] Personel  Polsek Cikande Polres Serang melaksanakan pelayanan penjagaan dan pengaturan pada saat jam keluar Siswa sekolah di Jalan Raya Serang - Tangerang tepatnya simpang Kukun Desa Parigi Kec. Cikande, Jumat (26/08/2022)

Kehadiran anggota kepolisian tersebut sesuai dengan tugasnya yaitu memberikan pelayanan kepada masyrakat, melakukan penjagaan dan pengaturan arus lalulintas serta membantu menyebrangkan jalan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada siswa sekolah dan kepada pengguna Jalan lainnya.
" Ya, pelayanan yang dilakukan anggota Polsek Cikande ini tujuannya memberikan rasa aman kepada siswa sekolah pada saat pulang sekolah , kami bantu menyebrangkan dan mengatur arus lalulintas kendaraan untuk memberikan rasa aman dan mencegah terjadinya lakalantas ". Ujar AKP Zainudin Kanit Samapta Polsek Cikande.

Sementara ditempat lain Kapolsek Cikande Kompol Indra Feradinata,S.H.,S.I.K menyampaikan kegiatan pelayanan penjagaan dan pengaturan pada saat jam sibuk seperti pada saat jam keluar siswa sekolah ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan personel polsek cikande, tujuannya memberikan pelayanan dan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya lakalantas.

MAshudi