Bhayangkara news id "Koramil 1212/Leuwisari Kodim 0612/Tasikmalaya.
kegiatan pada hari Rabu siang,  05 Agustus 2022
Personil dari Koramil Leuwisari Serka Sutarman dan Babinsa Desa Padakembang Sertu Muhidin.     

Adapun Para personil tersebut adalah guna untuk melaksanakan giat Monitoring ke lokasi persiapan untuk pelaksanaan Upacara memperingati Hari Kemerdekaan  Republik Indonesia yang ke 77, yang bertempat dilapangan sepak bola Kampung Pasir Bokor Desa dan Kecamatan Padakembang Kabupaten Tasikmalaya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua pelaksana Kegiatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Keta PGRI Padakembang, Bhabinmas dari Polsek Leuwisari Bripka Nana Karsana, Bhabinkamtibmas Desa Padakembang Bripka Hendra Susila, Kades Desa Padakembang Aep dan Stap desa serta ketua Paskibraka. 

Kegiatan tersebut adalah untuk mengecek lokasi lapang untuk pelaksanaan upacara memperingati hari kemerdekaan republik Indonesia ke 77.

Kegiatan tersebut adalah untuk mengecek kondisi lapang guna menentukan letak tihang bendera dan kebersihan serta posisi umbul umbul.

"Pada kesempatan yang sama Danramil 1212/ Leuwisari. Kapten Cba Lulus Rahayu mengatakan, Dalam Pelaksanaan Upacara  Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ini yang ke- 77, Diharapkan dapat diikuti oleh semua lapisan warga masyarakat dengan penuh kesadarannya, agar dapat merenungkan bagaimana susahnya untuk menjadikan Negara kita yang kini telah menjelma menjadi negara sebuah yang disegani dan dihormati oleh dunia, Hargailah para pejuang terdahulu kita, dan mari isi kemerdekaan ini dengan karya nyata sesuai dengan profesi kita masing masing."Pungkas Danramil 1212/Leuwisari
Kapten Cb Lulus Rahayu.
04/08/2022.

Hb/ deded