Bhayangkara news id " Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Kegiatan pada hari Kamis pagi kemarin, KSPKT III H. Suherman, menghadiri kegiatan rapat Koordinasi Di Desa Sirnaraja kecamatan Cigalontang, serta dalam  kegiatan tersebut dihadiri oleh, Kepala Desa Sirnaraja, Yuyun.
Sekdes Desa Sirnaraja  Afef. Ketua dan anggota BPD Desa Sirnaraja kemudian hadir jug Guru Diniyah sewilayah Desa Sirnaraja dan para Kadus atau Punduh dan Rt se Desa Sirnaraja.

Pada kesempatan tersebut, KSPKT III, H. Suherman menyampaikan arahannya antara lain,
"Mohon kerjasamanya untuk menjaga situasi kamtibmas didaerah di sekeliling kita serta  menggiatkan kembali aktifitas ronda malam.

Tetapkah agar mematuhi  disiplin Protokol kesehatan karena *Virus Covid - 19* belum berakhir, dan nyata masih ada.
Dengan adanya wabah penyakit *PKM* ( Penyakit mulut dan kuku ) pada hewan ternak seperti sapi, kerbau dan kambing, Kami juga ingatkan terutama kepada para peternak supaya lebih berhati hati dan waspada 
Bersihkan ternak dan kandang secara teratur, konsultasikam dengan dinas terkait, atau di BPP kecamatan atau langsung ke dr hewan." Ungkap H.Herman.

"Pada kesempatan itu dikatakan pula oleh Iptu Tono Suherman, Kami
 hanya menitipkan dan agar dilaksanakan yakni hal Kamtibmas, dikeluarga dan dilingkungan masyarakat, perhatikan putra putri kita dalam pergaulannya, kemudian bimbing dan awasilah dalam kegiatan main  Hand Phone (HP) nya, karena dari hal tersebut sangat besar pengaruhnya terhadap kehidupabmn putra putri kita, "Pungkas Kapolsek Cigalontang,
IPTU TONO SUHERMAN
01/08/2022

Hb048